Paket Hemat Pernikahan Muslim

Kamis, 11 Agustus 2011

Dekorasi pelaminan gebyok 5m di rumah

Dekorasi pelaminan di rumah terlihat lebih sederhana dan simple jika dibandingkan dengan dekorasi di Gedung. Dekorasi pelaminan di rumah merupakan pelengkap rangkaian acara resepsi pernikahan di rumah. Dekorasi. Dekorasi pelaminan gebyok 5m di rumah pengantin ini, terasa lebih anggun. Walaupun hanya terletak di jalan namun mampu menciptakan suasana kegembiraan bagi pasangan pengantin yang baru saja menikah.

Pada acara resepsi pernikahan Lely-choiril kali ini yang dilaksanakan di rumah Surabaya. Pengantin ini mengusung tema rias pengantin muslim tradisional. Untuk itu kami menampilkan dekorasi gebyok sebagai simbol dari pengantin tradisional. Dekorasi pelaminan di dominasi dengan ukiran gebyok dengan warna coklat tua. Gebyok ini dipadu dengan rangkaian bunga segar untuk memeriahkan acara resepsi pernikahan di rumah.

Dapatkan harga hemat untuk dekorasi pelaminan gebyok di rumah dengan menghubungi BAROKAH DEKORASI 031-70433570. Harga sewa dekorasi pelaminan di rumah dengan model ini adalah Rp.3.800.000. Anda akan mendapatkan fasilitas dekorasi pelaminan gebyok 5meter, Bunga hidup full 5meter, taman, 2 Standing bunga + Pergola Pintu masuk. 

Untuk make-up pengantin dan busana pengantin, Lely menunjuk Syifarah - Rias pengantin Surabaya untuk menangani rias pengantin di rumahnya. Dengan busana biru muda - pink, pengantin nampak terlihat serasi di foto pernikahan. Dengan dekorasi pelaminan gebyok 5 meter dan kombinasi bunga segar, tampilan pengantin nampak lebih mewah meskipun acara resepsi pernikahan diadakan di rumah Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...